Ranting Bahtera Makmur Kota Pemuda Pancasila Ikut Serta Pembagian Takjil Gratis

oleh -782 Dilihat
oleh

BAGAN BATU – Sesuai dengan arahan Ketua MPC Pemuda Pancasila bung Taem Pratama kepada seluruh jajaran nya untuk menggelar aksi sosial yang menghangatkan hati dengan membagikan ratusan takjil Gratis setiap hari kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas di Jalan Lintas Bagan Batu, tepat di depan Kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir Jumat (22-Maret-2024) pukul 17.00 wib Aksi yang dilakukan dalam semangat kebersamaan dan solidaritas sosial ini disambut antusias oleh masyarakat yang sedang melintas.

Dalam pelaksanaannya, ibu-ibu Srikandi MPC Pemuda Pancasila dan Ranting Bahtera Makmur Kota turut bersemangat dalam membagikan takjil tersebut kepada warga yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi. Ketua Ranting Bung Dadang sigap turut serta dalam aksi tersebut bersama anggota Ranting lainnya.

“Aksi sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami dalam mendukung kebersamaan dan solidaritas sosial, terutama di bulan suci Ramadan ini,” ujar Bung Dadang.

Tak hanya membagikan takjil, juga memberikan senyum dan sapaan hangat kepada masyarakat yang mendapat bantuan tersebut. Gestur kecil ini ternyata mampu memberikan keceriaan dan kehangatan di tengah kesibukan keseharian.

Masyarakat yang menerima bantuan terlihat sangat bersyukur atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Pemuda Pancasila Rokan Hilir. Mereka menyambut aksi ini dengan senyum dan ucapan terima kasih, serta berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan tidak hanya pada bulan Ramadan, tetapi juga di waktu-waktu lainnya.

Aksi sosial ini juga menjadi momentum bagi seluruh anggota untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan turun langsung ke lapangan dan berinteraksi dengan warga, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih baik kepada masyarakat.

Aksi sosial ini berhasil menunjukkan bahwa Pemuda Pancasila siap dalam setiap kondisi, dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sosial dalam masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan. (ZR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *