SOKSI Nyatakan Komitmen Menangkan Repol Jadi Bupati Kampar

oleh -85 Dilihat
oleh

Bangkinang – Dukungan untuk Repol maju menjadi calon bupati dari internal Partai Golkar kian menguat. Mayoritas kader dan pengurus mulai dari kabupaten sampai ke tingkat desa sudah sejak lama menginginkan putra Kampar Kiri itu maju menjadi calon bupati. Demikian pula dari organisasi sayap Partai Beringin.

Salah satu dukungan kuat untuk Repol datang dari Satuan Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI). SOKSI telah menyatakan dukungan penuh untuk mengamankan kemenangan Repol dan Partai Golkar dalam Pilkada Serentak yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Sekjend SOKSI Kabupaten Kampar, Ns.ZUPRI.S.Kep.MM atau akrap disapa Zupri Bendang. Ia menyatakan kesetiaan dan kepatuhan kader SOKSI terhadap keputusan partai dalam menentukan calon yang akan diusung, jumat (28/06).

“Kader dan simpatisan SOKSI harus sukseskan Pilkada Serentak. Siapapun nanti orangnya yang mendapat mandat dari Golkar. Kami yakin Bang Repol yang akan diusung. Tak boleh dukung calon lain. Jangan karena bukan kader SOKSI lalu tak membantu. Tak ada toleransi, harus bantu sukseskan Pilkada,‚ÄĚtegas Zupri.

Ia pun sejak lama telah yakin kalau Repol adalah sosok yang sangat pantas untuk diusung menjadi Calon Bupati Kampar. “Karena memang Bang Repol yang bisa memberikan solusi kongkrit untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di Kampar saat ini,” ucap Zupri.

“Atas keyakinan akan sosok Repol itu, SOKSI akan bekerja keras mengajak serta meyakinkan masyarakat untuk memilih Repol dan memenangkan Partai Golkar pada Pilkada nanti,” tambahnya lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Bendahara SOKSI, Firdaus S.Hi. menurutnya, kalau Kabupaten Kampar ini maju dan berubah menjadi jauh lebih baik, maka masyarakat harus memilih Repol sebagai Bupati Kampar pada Pilkada nanti.

“Kita di Golkar ini tau betul bagaimana sosok dan komitmen seorang Repol untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kampar. Rugi kita kalau Bag Repol maju nyalon bupati, lalu tak kita pilih. Sangat rugi, karena Bang Repol orang baik. Kita berani bilang begitu karena kita sangat kenal pribadinya,” bebernya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari beberapa sumber di internal Golkar. Peluang Repol untuk maju menjadi calon bupati sudah mencapai 80 persen. Menurut sumber kami itu, saat ini Repol hanya tinggal memastikan dukungan satu partai lagi selain Partai Golkar.

“Kan memang di Kampar tak ada satu partai pun yang bisa maju mengusung calon sendiri tanpa berkoalisi. Semua partai harus berkoalisi minimal dengan satu partai lagi, termasuk partai kami, Partai Golkar,” ungkap salah satu sumber kami yang belum ingin namanya dipublis.

Katanya, saat ini hanya satu hal itulah yang membuat Repol belum secara tegas mengumumkan kepastian dirinya bakal maju.

“Kalau satu partai lagi sudah positif bergabung dengan Golkar, maka Ban Repol segera akan melakukan deklarasi pencalonan, tapi sampai saat ini, hal itu belum dilakukan karena menunggu dukungan resmi partai lain,” ungkapnya.(Zur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *