Minim Perhahatian Pemerintah, Warga Pekanbaru Berkolaborasi Perbaiki Jalan Beringin Ujung Yang Rusak

oleh -168 Dilihat
oleh

PEKANBARU – Sejumlah warga jalan Beringin ujung, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Tengah nampak tersenyum sumringah setelah jalan di kampung mereka telah diperbaiki dengan cara pengerasan.

Jalan Beringin ujung diperbaiki oleh tiga kolaborasi para caleg dari Partai Golkar yang mendengarkan aspirasi masyarakat, yang mana keberadaan jalan ini sangat penting bagi aksesbilitas warga di daerah tersebut.

Salah seorang yang mewakili enam perumahan (Perumahan Green bambu, Perumahan Mande Villa, Perumahan Kampung Damai, Perumahan Mandala, Perumahan Shanon 1 & perumahan Shanon 2), Dedi Mardiamas mengaku sangat berterimakasih kepada Apriansyah dari caleg partai Golkar no urut 7 DPRD Kota Pekanbaru, Taufik Erman dari caleg Golkar no urut 3 Provinsi Riau, Panel Barus dari caleq Golkar no urut 2 DPR RI karena kolaborasi mereka telah membantu untuk melakukan pengerasan jalan yang selama ini diharapkan warga, sehingga semakin mudah untuk dilalui warga.

“Saya mewakili enam perumahan mengucapkan banyak terimakasih telah memberikan 100 truk tanah timex dan menurunkan tiga alat berat untuk pengerasan jalan yang selama ini diharapkan warga terkabulkan,” ujar Dedi, Selasa (30/01/24).

Jelasnya, Sebelum dilakukan pengerasan, akses jalan tersebut mengalami kerusakan parah dan sistem drainase yang sering menyebabkan banjir dan merembes ke jalan sehingga membuat jalan tanah tersebut semakin rusak parah dan berlobang sehingga jika hujan turun jalan licin dan sangat bahaya. Sekarang ketika sudah diperbaiki, jalan menjadi lebih aman, dan kami semua di sini menjadi senang oleh adanya bantuan dari ketiga caleg Golkar yang berkolaborasi membantu warga jalan beringin ujung.

Tambahnya, Selain memberikan bantuan pengerasan jalan, ketiga kolaborasi Caleg dari partai Golkar tersebut juga memberikan bantuan pembuatan Drainase dan Pintu Air guna pencegahan banjir.

“Mudah-mudahan ketiga caleg yang berkolaborasi ini bisa duduk di parlemen karena sudah memberikan bukti nyata kepada masyarakat khususnya warga jalan Beringin Ujung,” tutup Dedi Mardiamas. (IRS17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *