Wisatawan Terganggu Pedagang Lensa Di Twin Tower

oleh -388 views

Jempolnews.id- Kuala Lumpur- Malaysia- Berkunjung ke negeri Jiran, memang tidak lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi menara Twin Tower, yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pesona indahnya bangunan tersebut, selalu menarik Wisatawan, untuk mengunjungi lokasi ini, dan mengabadikan momen, melalui jepretan kamera handphone.

Tapi suasana indahnya gedung pencakar langit tersebut, harus terganggu dengan banyaknya pedagang lensa keliling, yang berjualan di lokasi ini. ” Saya di tawarkan untuk membeli lensa bantu handphone oleh pedagang dengan harga 20 Ringgit, karena dia memperlihatkan hasil foto yang bagus, maka saya ambil” ucap pelancong asal Indonesia, Chairul.

Namun Chairul mengaku merasa kecewa, karena hasil foto yang di ambil, tidak seindah yang di tunjukan pedagang. “Saya heran juga, sewaktu mengambil foto dengan lensa bantu, ternyata tidak seindah hasil yang di perlihatkan” tambahnya lagi.

Dirinya merasa tertipu dengan pedagang, karena lensa yang di tawarkan, tidak sesuai dengan yang di harapkan. ” Lalu saya buat model foto panorama di smartphone saya, dan hasilnya lebih bagus dari lensa tersebut” terang Chairul lagi.

Sementara itu, salah seorang pelancong lainnya asal Indonesia, Sasta mengaku, cukup terganggu dengan keberadaan pedagang lensa keliling di Twin Tower. ” Risih sih bang, karena tidak hanya 1 pedagang yang menawarkan, cukup banyak pedagang” ungkapnya.

” Kita merasa terganggu sih, karena takut kalau barang bawaan kita hilang, karena yang menjual ke kita itu tidak hanya 1, namun berkelompok” tambahnya lagi.

Tidak adanya aparat keamanan yang selalu berjaga di lokasi ini, juga sangat di keluhkan para wisatawan, karena banyaknya pedagang yang dengan bebas dan secara beramai ramai menawarkan dagangannya, bahkan agak sedikit memelas. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.