Waka Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Operasi Yustisi di Pusat Perbelanjaan

oleh -142 views

Pelalawan – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan Iptu Naflizon didampingi personel melakukan operasi yustisi disiplin protokol kesehatan. Kegiatan ini difokuskan pada pusat perbelanjaan di Kelurahan Sei Kijang, Jumat (30/4).

Dalam operasi itu petugas menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dan memberikan sanksi bagi yang melanggarnya. Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Setelah diberikan sanksi selanjutnya warga diberikan makser. Dengan harapan masyarakat yang telah diberi sanksi ini tidak mengulanginya lagi, dan mematuhi prokes terutama menggunakan masker saat beraktivitas di luar,” ujar Iptu Naflizon.

Dalam kegiataan itu juga, petugas juga melakukan pemeriksaaan terhadap pusat perbelanjaan, apakah tempat tersebut telah memenuhi standar prokes, seperti menyediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir.

“Operasi ini dilaksanakan setiap harinya, dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang,” tutupnya. (Eni)