Usai Pilkada, Polsek Pangkalan Kerinci Galakan Patroli C3

oleh -247 views

Pelalawan-Untuk menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa selalu kondusif, Personel Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan, gencar lakukan patroli serta sosialisasi antisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan Curanmor, (C3), diwilayah yang dianggap rawan, Sabtu (12/12).

Patroli ini dilaksanakan oleh Ipda Legito dan personil UKL III berjumlah 5 Personil Polsek Pangkalan Kerinci. Adapun sasaran patroli kali ini yaitu masih ditempat objek vital seperti Bank BRI pangkalan kerinci, Bank BNI, Bank Riau Kepri, Bank Mandiri.

“Sasaran kegiatan ditujukan untuk para pelaku-pelaku tindak pidana kejahatan pencurian ataupun kriminal lainnya,” tutur Ipda Legito.

Ipda Legito menjelaskan bahwa patroli hari ini gencar dilakukan oleh personil Polsek Pangkalan Kerinci agar senantiasa dapat menciptakan rasa aman dan kondusif.

“Untuk keamanan masyarakat diwilayah Pangkalan Kerinci, kita dari kepolisian setempat selalu bersemangat giatkan patroli untuk mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah pangkalan kerinci,” kata Ipda Legito.

Ia berharap, kegiatan ini dapat didukung dan kerjasama dari masyarakat dengan memberikan informasi kepada Polri khususnya wilkum Polsek Pangkalan Kerinci.

“Jika diketahui adanya atau ditemukannya gangguan keamanan serta ketertiban ditengah masyarakat itu sendiri,” ujarnya.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.