TNI- Polri dan Aparat Kecamatan Kompak Bagikan Masker kepada Masyarakat

oleh -748 views

Jempolnews.id – Kampar – Dalam rangka membantu masyarakat yang belum memiliki Alat Pelindung Diri (APD) khususnya masker kain, untuk mencegah penularan Covid-19, di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar. Membagikan  masker kain kepada warga  yang sedang beraktifitas, tepatnya di jalan lintas pekan baru- Taluk Kuantan depan Kantor Camat Kampar Kiri. Selasa (21/04/2020).

Pembagian masker kain dilaksanakan oleh aparatur Kecamatan Kampar Kiri dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Karyawanto dan Serma Masri dari Koramil 05 /Kampar Kiri Kodim 0313 /KPR dan Anggota polsek Kampar Kiri dan pegawai Kelurahan Lipat Kain.

Serma Karyawanto mengatakan, Pemerintahan Kecamatan Kampar Kiri sengaja membagikan masker kain, ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga Masyarakat agar tidak tertular Covid-19. Dia mengajak semuanya agar menjaga dan melindungi diri  dari penularan virus mematikan itu dengan menuruti imbauan Pemerintah.

“Ini semua jangan dianggap remeh dan main-main, sekali nyawa lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi,” pesannya.

Kegiatan pembagian masker kain untuk warga masyarakat yang beraktifitas sengaja dilakukan dan menjadi prioritas utama.

“Kapada masyarakat yang beraktifitas, selaku Babinsa saya mengimbau sayangi diri dan keluarga dengan menggunakan alat pelindung diri terutama masker, tidak usah terlalu lama di luar, kalau keperluannya sudah diperoleh segera pulang” pintanya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.