Tim Gabungan Datangi Tempat-tempat Keramaian

oleh -744 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Anggota Koramil 15/KK Serda Indra bersama Tim Gabungan melaksanakan kegiatan Pendisiplinan masyarakat untuk antisipasi virus corona (covit 19) kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Pangakalan Kerinci Kab. Pelalawan Minggu, (07/06/2020)

“Untuk Patroli dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona covid 19 dengan route dimulai dari Swalayan Manidiri, Time zone tempat bermain anak-anak, Toko-toko diseputan Mandiri dan dilanjutkan ke Departemen Store Ramayana, Jalan Raya Pangakalan Kerinci,” jelas Babinsa.

Dikatakan Babinsa bahwa dalam Sosialisasi dan Himbauan yang dilaksanakannya bersama tim gabungan itu yakni dengan mendatangi langsung ke tempat-tempat keramaian yang dikunjungi oleh masyarakat, walaupun mereka belanja ataupun mebawa anaknya bermain kita tetap memberingan penyampaian yang humanis dan sejuk agar mereka bisa menerima apa maksud dan tujuan kami hadir ditengah-tengah mereka.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga pola hidup sehat dan mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat,” imbuh Babinsa.

“Kegiatan Patroli dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona covid 19 ini sangat di respon positif oleh masyarakat,” tutur Babinsa.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.