Terserang Kanker Rahang, Babinsa Koramil 02 Rambah Kunjungi Warganya

oleh -193 views

Jempolnews.id – Rokan Hulu – Irwan Rangkuti mengidap penyakit kanker Rahang di lehernya. Saat ini, masih butuh uluran tangan dan kembali dikunjungi Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serma Darmansyah.

Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kasmir membenarkan, kegiatan yang dilaksanakan Babinsa merupakan untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya.

“Kita harus banyak berdoa, semoga bapak lekas sembuh dari sakitnyaucap Kapten Inf Kasmir di kantor Koramil 02 Rambah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu” ungkapnya.

Sementara itu, Santi Dewi (35) istri dari Irwan Rangkuti di rumah kontrakanya yang berada di Desa Pematang Berangan menatakan kondisi suaminya saat ini terlihat semakin lemah. Saat ini kondisi suami saya masih terlihat lemah, karena penyakit kanker rahang yang masih belum sembuhkata Santi Dewi.

“Mudah mudahan ada pertolongan Allah, dan mudah mudahan cepat sembuh. Mohon doanya” pintanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, awal sakit kanker rahang yang dialami Irwan Rangkuti berawalnya waktu makan keripik, kena kripik dilangit- langit mulut, setelah itu lukanya bertambah besar. Santi Dewi menjelaskan, sejauh ini upaya pengobatan dilakukan hanya dengan cara terapi di rumah saja.

“Saat ini, kami melakukan terapi dirumah saja. Terapi ini dilaksanakan setiap hari sudah hampir satu bulan” jelasnya.

“Untuk biaya pengobatan, ada bantuan dari keluarga dan Alhamdulillah ada juga saudara – saudara kita yang tergugah hatinya berkunjung yang memberikan dukungan moril dan materil” bebernya.

Lanjut Santi, “mudah mudahan menjadi penguat bagi kami dan menjadi amal ibadah kepada orang – orang yang sudah berkunjung dan mendoakan suami saya” harapnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.