Tali Asih Polsek Pangkalan Lesung Terhadap Salah Satu Warganya

oleh -101 views

Pelalawan – Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan laksanakan kegiatan Tali Asih terhadap salah satu warganya yang terdapat di Desa Dusun Tua, dimana masyarakat yang menerima bantuan tersebut yaitu salah satu warga yang mengalami gizi buruk, Jumat (26/02).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung, Iptu Liston Sihombing, SH, MH didampingi oleh Kepala Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung Rita Widuri, S.KM, Kepala Desa Dusun Tua Marwan, Ps. Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra dan Bhabinkamtibmas Desa Dusun Tua Bripka Muhammad Dirham Lubis.

“Kita sangat prihatin terhadap masyarakat kami yang mengalami gizi buruk ini, semoga kegiatan kami ini dapat meringankan beban keluarganya, dan kami akan terus memantau perkembangan kesehatan warga bersama dengan pihak Kesehatan Puskesmas bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung,” ungkap Iptu Liston Sihombing, SH, MH.

Juga sampaikan Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung, adapun santunan yang di berikan berupa, Beras 5 Kg, Susu Dancow 3 kotak, Telur : 1 papan, Indomie 1 karton, Minyak goreng 2 liter, Gula 2 Kg, Teh Sariwangi 3 kotak, Roti pandan 2 kotak.

“Giat Tali asih ini akan terus kita lakukan terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung,” tutup Plh Kapolsek. (Eni)