Syarwan Hamid Tutup Usia, DPW PUAN Riau Turut Berduka

oleh -84 views

Pekanbaru – Jempolnews.id – Mantan Menteri Dalam Negeri, yang juga tokoh masyarakat Riau, Letjen TNI (Purn) Syarwan Hamid, meninggal dunia di Rumah Sakit Yudhistira Cimahi, Kamis (25/3/2021) pukul 03.20 WIB.

Kepergian tokoh perjuangan Riau ini, menimbulkan duka yang mendalam dari seluruh kalangan masyarakat Riau, termasuk Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional, DPW PUAN Riau.

Ketua DPW PUAN Riau, Elida Netti SH. MH mengaku, sangat berduka terhadap kepergian dari tokoh masyarakat Riau Syarwan Hamid.

“Kita merasa sangat kehilangan, dengan kepergian salah satu tokoh Riau, yang sudah memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan di Riau,” ujarnya.

Dirinya menilai, sudah banyak perjuangan yang sudah di lakukan Almarhum, terutama memperjuangkan hak hak Riau, di tingkat Nasional.

“Almarhum termasuk sosok yang selalu memperjuangkan nasib Riau, terutama hak hak riau di tingkat Nasional selama ini,” tambahnya lagi.

Kepergian Syarwan Hamid, menjadi berita duka yang mendalam, terutama agar bagaimana tokoh masyarakat Riau lainnya, dapat meniru jejak langkah Almarhum, dalam memperjuangkan riau di tingkat Nasional.

“Kita berharap, perjuangan Riau di tingkat Nasional, tidak berhenti di sini, dan tetap kita lanjutkan demi kemajuan Riau kedepan,” tutupnya. (Zur)