SUKSESKAN TMMD , TINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN

oleh -295 views

Jempolnews.id- Setelah dibuka secara resmi oleh Dandim 0313/Kpr, Kegiatan perkemahan wisata dan budaya dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke 105 di wilayah kabupaten Kampar, seluruh Anggota Pramuka wilawah Kabupaten kampar, melaksanakan Giat di Bumi perkemahan objek wisata Danau rusa kecamatan XIII Koto Kampar.

Terlihat Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr, Serda Irian Azwir, memberikan Pembekalan- pembekalan kepada anggota Pramuka sebelum latihan Survival ( Bertahan Hidup di Alam bebas)

Serda Irian Azwir mengatakan, ” latihan survival akan mengajarkan seorang Pramuka yang bisa hidup mandiri, bertahan diri di saat kesulitan, menjaga diri saat berada di hutan, dan bisa menghadapi hewan buas.

Seseorang yang bisa survival akan mudah menghadapi segala sesuatunya, karena ia telah diajarkan bagaimana caranya tentang menghadapi kehidupan yang sebenarnya.

Ditempat terpisah, Kasdim 0313/kpr Mayor Inf Gunawan Nurbathin, menyampaikan dasar penyelenggaraan perkemahan wisata budaya adalah wujud pengembangan pengetahuan ketrampilan dan pengabdian kepada masyarakat dalam mensukseskan TMMD ke- 105 di wilayah Kodim 0313/Kpr sasaran Non Fisik. Imbuhnya.(Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.