Stop Pengguna Jalan Tidak Patuhi Prokes, Polsek Kerumutan Bagikan Masker Gratis

oleh -283 views

Pelalawan – Di tengah pandemi wabah Covid 19, Polres pelalawan dan Polsek jajaran, terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. beserta personil dan Babinsa Kerumutan, Rabu (03/03).

Pembagian masker yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. menyasar pengguna jalan yaitu pengendara kendaraan bermotor dan mobil yang melintas di Jalan Ekspan Sumatera Depan Mako Polsek Kerumutan, Kecamatan Kerumutan.

Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. mengungkapkan, di samping membagikan masker pihaknya melakukan himbauan dengan mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah menuju masa Adaptasi kebiasaan baru.

“Masyarakat diimbau wajib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkap Iptu Fajri.

Dijelaskan, salah satu program 100 hari Kapolri adalah menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) diseluruh wilayah Pelalawan terkhusus di kecamatan kerumutan, sebab Indonesia termasuk salah satu negara yang tertinggi penyebaran Covid-19.

“Salah satu Bentuk kepedulian Polsek Kerumutan adalah membagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19,” sebut Kapolsek. (Eni)