SMK Dirgantara Riau Miliki Simulator Pilot Boing 737

oleh -603 views

Jempolnews.id- Pekanbaru- Menunjang kualitas pendidikan para peserta didik, SMK Dirgantara Riau, sudah siapkan Simulator Pilot dengan menggunakan badan Pesawat type Boing 737. (12/02)

Keunggulan inilah yang membuat SMK Dirgantara Riau, berbeda dengan Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan Lain nya, terutama yang ada di Riau.

Jadi Pelajar SMK Dirgantara, tidak hanya menerima Teori saja, akan tetapi lansung mendapatkan Praktek langsung, untuk melakukan Pengenalan Dasar dari Fasilitas dan Peralatan Pengoperasian Pesawat Komersil tersebut.

Hal ini diungkapkan Kepala SMK Dirgantara Riau, Syahmian SE.MM, di sela kunjungan SMK Dirgantara Riau, ke SMP Negeri 1 Dayun, Kabupaten Siak, untuk memberikan sosialisasi sekaligus memperkenalkan kepada Pelajar tingkat SMP sederajat, mengenal tentang SMK Dirgantara Riau.

” Tujuan kami datang ke SMP Negeri 1 Dayun, adalah sosialisasi dan Perkenalan Terkait sekolah SMK Dirgantara Riau, dan Fasilitas unggulan dari sekolah kami ” ungkapnya. ”

Harapan kami adalah memberikan daya tarik dan minat kepada pelajar SMP Negeri 1 Dayun, untuk melanjutkan pendidikan nya nanti ke sekolah kami,demi mewujudkan cita-cita mereka nantinya” ungkap Syahmian.

Pihaknya menjamin, dengan fasilitas yang di miliki, dapat mewujudkan hal itu semua, sebagai cita cita pelajar, di dunia penerbangan. ” Kami selaku Management SMK Dirgantara Riau, merasa terpanggil dan suatu kehormatan bagi kami mewujudkan cita-cita, bagi pelajar yang bergabung di sekolah kami” tutupnya. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.