SMK Dirgantara Riau Gandeng MKKS SMP Negeri Pekanbaru

oleh -815 views

Jempolnews.id- Pekanbaru- SMK Dirgantara Riau, gandeng Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP Negeri Pekanbaru, untuk sosialisasi. Salah satunya untuk sosialisasi program, yang ada di SMK Dirgantara Riau, kepada para anggota MKKS, melalui Breakfast Discussion, yang di selenggarakan.

Selain itu, juga di gelar Focus Grup Discussion, dengan tema Peran Penting Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Pembina Osis dalam tindakan ” Problem Solving” di Sekolah.

Ketua MKKS SMP Negeri Pekanbaru, Ridwan M.Pd Mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini. ” Kami sangat mendukung, adanya kegiatan yang diselenggarakan di Dinas Pendidikan Pekanbaru” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang di lakukan. “Kami seluruh Kepala Sekolah berharap, kegiatan ini menjadi agenda rutin yang di lakukan” tambahnya lagi.

Ketua Yayasan Pena Intelektual Indonesia, Amirudin Tumanggor Mengatakan, melalui kegiatan ini, pihaknya juga melakukan sosialisasi. “Kegiatan ini juga sebagai ajang sosialisasi, agar para kepala sekolah dapat tertarik melihat secara langsung keberadaan SMK Dirgantara Riau” ungkapnya.

Kerja sama yang di jalin, dinilai sebagai koordinasi, terutama untuk pembinaan peserta didik. ” Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat memberikan dampak positif, terutama untuk pembinaan para peserta didik” tambahnya lagi.

Kegiatan ini, juga mengundang Narasumber, Guru Besar FKIP Universitas Riau,Prof. Dr. Firdaus LN, M.Si dan Praktisi Pendidikan Dari SMK Dirgantara Riau, Capt Eko Witjaksono. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.