SMK Dirgantara Riau Bentuk Pasukan Merah Putih

oleh -800 views

Jempolnews.id- Pekanbaru- Pasukan Merah Putih SMK Dirgantara Riau, di bentuk atas seleksi dari siswa-siswi periode tahun ajaran 2019/2020. Saat ini pasukan tersebut sudah berjumlah sebanyak 17 orang, yang terdiri dari 11 orang siswa, dan 6 orang siswi.

Pasukan Merah Putih SMK Dirgantara Riau di bentuk dengan tujuan pembinaan fisik dan Mental para pelajar, Sebagai Cerminan ke kalangan masyarakat dan pemerintah, serta Tim yang siap di pertandingkan untuk perlombaan.

Pelatih Pasukan Merah Putih SMK Dirgantara Riau, A.Y Bu’ulo’lo Mengatakan, seluruh pelajar memperoleh binaan khusus, secara rutin. ” Mereka mendapatkan pembinaan Fisik dan mental, secara khusus oleh Pembina” ungkapnya.

Ada beberapa pembinaan yang di ajarkan kepada seluruh peserta, mulai dari baris berbaris, dan sebagainya, dalam membentuk kedisiplinan. ‘Tim ini kami bentuk bertujuan agar memberikan semangat dan motivasi, kepada siswa siswi yang lain, khusus nya Sisiwa-siswi yang ada di SMK Dirgantara Riau” tambahnya lagi.

Pihaknya juga berharap, pasukan ini dapat menjadi cikal bakal penerus bangsa. “Kami berharap, mereka bisa di andalkan, dan menjadi kebanggaan, khususnya bagi sekolah” terangnya lagi.

Tim ini di didik, untuk menjadi Sosok seorang Pemimpin yang nantinya, dapat menjadi kakak pembina bagi pelajar lainnya. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.