Sertu Arnizam Melatih Calon Anggota Paskibra Kecamatan Rokan IV Koto

oleh -346 views

Jempolnews.id- Pelatihan Paskibra Merah Putih tingkat Kecamatan Rokan IV Koto dengan peserta dari Siswa/i SMAN 1 Rokan dan SMK Lubuk bendahara, diajarkan latihan Baris Berbaris dan tata cara melaksanakan penaikan Bendera Merah Putih terhadap siswa/i yang sudah lulus seleksi.

Sertu Arnizam mengatakan bahwa Pelatihan ini memang harus dimulai dari sekarang mengingat waktu Pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah putih pada Tanggal 17 Agustus dalam Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 74 yang akan dilaksanakan di Lapangan Guntur Desa Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto, tenggang waktunya sudah sangat sedikit lagi.

“Dengan waktu yang sangat singkat untuk melaksanakan dan menyusun pola latihan, sehingga kita bisa mengatur waktu untuk berlatih hingga dapat hasil yang makaimal” Ujar Sertu Arnizam.

Sementara itu Danramil 13/Rokan IV Koto Kapten Inf. Masrah, Juga mengatakan akan Fungsi dan Keutamaan PBB Dalam kegiatan Paskibra.

” Kegiatan ini dengan tujuan untuk mendapatkan tehnik serta pola dan jenis latihan yang baik untuk kita persembahkan kepada bangsa dan negara pada waktu pelaksanaan nanti” ungkapnya. (Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.