Seminar Nasional Penguatan Kepemimpinan Kepala SMP Se Kabupaten Siak Di Gelar Di Pariaman

oleh -498 views

Jempolnews.id- Pariaman- Kota Pariaman tidak hanya terkenal akan kulinernya saja, tapi keindahan alam juga sangat mendukung, untuk menjadi lokasi liburan keluarga, kantor atau pribadi.

Dengan keindahan tersebut sebagai objek wisata, SMK Dirgantara Riau mengadakan seminar Nasional dengan tema Penguatan Kepemimpinan Kepala Sekolah Menengah Pertama Se Kabupaten Siak.

Kegiatan seminar, dilaksanakan di Kota Pariaman, yang di hadiri langsung oleh Bupati Siak, Alfedri, yang membaur dengan para Guru dan Kepala Sekolah SMP se Kabupaten Siak.

Kegiatan Seminar Nasional yang dilaksanakan di Pulau Angso Duo tersebut, membuat peserta lebih berkonsentrasi, sambil menikmati sepoinya angin laut dan sejuk, udara dibawah rindangnya pepohonan, meskipun ditutupnya di Aula Kantor Wali Kota, segaligus penyerahan beberapa Piagan dan Sertifikat.

“Kita Berlibur sambil beredukasi di Pulau Anso Duo mendapatkan kenikmatan tersendiri” Ungkap Narasumber Prof.Dr.Firdaus, LN.M.Si, yang merupakan Guru Besar FKIP Unri.

Walikota Pariaman, Genius Umar, juga menjadi Narasumber, pada kegiatan tersebut. ” Kami berharap, potensi pariwisata di Kota Pariaman, dapat memuaskan kebutuhan rekreasi, bagi yang membutuhkan” ungkapnya.

Genius juga menilai, siap bekerja sama, terutama untuk kemajuan dan perkembangan pariwisata. ” Kami siap bekerja sama, dengan seluruh pihak, yang berminat mengembangkan pariwisata di Kota Pariaman” tuturnya lagi.

Selain berkunjung ke Kota Pariaman, rombong study tour Kepala SMP se Kabupaten siak, juga berkesempatan menjajahi keindahan alam kabupaten Padang Pariaman, dan di sambut langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.