Satu Dekade Kepemimpinan Firdaus-Ayat, Bersempena Hari Jadi Pekanbaru ke 237

oleh -59 views

Pekanbaru – Pemerintah Kota Pekanbaru, menggelar kegiatan upacara dan peringatan hari jadi Kota Pekanbaru, ke 237. Kegiatan di laksanakan di Aula Kantor Walikota Tenayan Raya, dan di laksanakan secara virtual, Rabu, (23/6).

Pada kegiatan upacara peringatan hari jadi Kota Pekanbaru ke 237, juga di tampilkan video keberhasilan Walikota Pekanbaru, DR. H Firdaus ST. MT dan Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S. Si, selama satu dekade kepemimpinan.

“Selain kegiatan upacara, kita juga melaksanakan paripurna istimewa hari jadi Kota Pekanbaru, bersama DPRD Kota Pekanbaru secara virtual,” jelas Walikota Pekanbaru.

Selain itu juga di laksanakan pemberian penghargaan, kepada mitra pemerintah Kota Pekanbaru, dalam mendukung pembangunan Kota Pekanbaru.

“Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih, kepada masyarakat Kota Pekanbaru,” tetang Walikota.

Selama 2 periode kepemimpinannya, sudah banyak yang di lakukan, terutama untuk memajukan pembangunan kota Pekanbaru.

“Saya berharap, hal ini dapat terus di lanjutkan, usai habis masa jabatan kami, pada awal tahun 2022 mendatang,” tuturnya lagi.

Keterlibatan semua pihak, sangat membantu dalam mendorong kemajuan pembangunan, di Kota Pekanbaru. (Hen)

No More Posts Available.

No more pages to load.