Sambut Ramadhan, Management Hotel Dafam Adakan Lomba Lagu Religi

oleh -296 views

Pekanbaru – Management Hotel Dafam, mengadakan lomba lagu solo religi yang di ikuti oleh 50 peserta, dari Kota Pekanbaru dan sekitarnya, Ahad, (11 /04).

Bertemakan lagu religi, para peserta antusias sekali mengikuti lomba ini karena menurut salah satu peserta cilik, Nashifa Balqis kontestan yang mempersiapkan diri dari hari Sabtu mengaku sangat semangat 45 mengikuti lomba ini.

Nashifa Balqis yang di sapa Nissa sabyan oleh MC karena membawakan lagu “Alwaba”, memang baru pertama kali mengikuti lomba lagu solo, namun dikarenakan sering tampil sehingga méski méndapat urutan pertama si dedek unyu ini tidak gentar .

“Persaingan antara peserta sangat ketat, apalagi memang hampir setiap peserta memang sudah memiliki trik masing masing dalam menaklukan juri,” ungkap FB Manager Hotel Dafam, Fauzan.

Fauzan selaku pihak Dafam sangat takjub mélihat antusias peserta dan akan menjadikan event ini sebagai rutinitas nantinya.

“Suatu hal istimewa bagi hotel Dafam karena salah satu peserta merupakan sosok yang tidak biasa beliau seorang guru, presenter juga yang mengaku ini pertama kali mengikuti ajang kompetisi tarik suara,” tuturnya lagi.

Alasannya lomba lagu religi ini sangat banyak manfaat nya baik bagi peserta yang masih di bangku sekolah maupun guru sepertinya.

Guru penggerak Kota Pekanbaru, Harni Destrianti SPd mengatakan, kegiatan ini juga sebagai ajang regulasi, terutama untuk pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik baru Baru, (PPDB).

“PPDB terikat jalur zonasi ketika nanti yang bersangkutan ingin mendaftar di luar zonasi, semua sertifikat yang berhubungan dengan dunia pendidikan dapat menjadi point plus,” terangnya.

Tidak hanya itu bagi nya seorang guru ini adalah point plus dimnà béliau mengikuti seleksi guru penggerak ajang kompetisi ini termasuk pergerakan beliau di luar jam wajib d sekolah.

Jiwa seni yang sudah tertanam dalam diri Harni, membuatnya rela berpenat di hari weekend setelah sibuk beraktifitas di sekolah.

“Saya berharap semoga nantinya pihak hotel Dafam sukses mengadakan lomba lomba edukasi ini agar selain menunjang untuk dunia pariwisata, dengan voucher hotel dan fasilitas yang nyaman untuk pelanggan namun juga berkiprah di dunia pendidikan,” tutupnya. (Ni)

No More Posts Available.

No more pages to load.