Sambut Hut Bhayangkara ke-75, Polsek Ukui Gelar Vaksinasi Massal

oleh -227 views

Pelalawan – Dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Ukui, Polres Pelalawan, menggelar vaksinasi massal. Kegiatan turut menggandeng para tokoh di Kecamatan Ukui.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan di Halaman Kantor Polsek Ukui, Rabu (16/6).

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi mengatakan, vaksinasi ini diprioritaskan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, pengurus organisasi, serta pengurus masjid se-Kecamatan Ukui.

“Dengan harapan nantinya para tokoh ini mampu mengedukasi masyarakat lainya untuk melakukan vaksin, sehingga cakupan program vaksinasi ini dapat lebih maksimal,” ujarnya.

Dalam kegiatan vaksinasi itu, pihaknya bekerja sama dengan Blud Puskesmas Berlian Ukui.

“Dalam menyambut hari lahirnya Korps Bhayangkara, Polsek Ukui turut berpartisipasi untuk menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah saat ini,” kata Kapolsek.

Dikatakannya, saat ini pemerintah tengah gencar untuk melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat. Vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah Covid-19.

“Dari pantauannya, kami menilai bahwa antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini cukup banyak. Terlihat, hingga kini sekitar 100 orang tokoh hadir mendaftar untuk melakukan vaksinasi di Polsek Ukui,” tutupnya.

Ia mengajak masyarakat ikut divaksin, sehingga penyebaran wabah Covid-19 ini dapat diputus. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.