Sambut HUT Bhayangkara Ke-75 Polsek Kerumutan Gelar Vaksinasi Massal

oleh -114 views

Pelalawan – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, bersama UPT Puskesmas setempat menggelar vaksinasi massal di Mako Polsek Kerumutan, Jumat, (25/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH, Kepala UPT Puskesmas Kerumutan Harno, SKm dan para warga yang akan divaksin.

“Kegiatan ini sesuai instruksi dari Presiden, laksanakan vaksinasi massal secara menyeluruh dengan target satu juta orang divaksin,” ujar Iptu Fajri.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal ini digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri terhadap penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

“Saya mengimbau agar masyarakat tidak takut dengan vaksin, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Vaksin ini merupakan pencegahan virus corona (Covid-19),” ucapnya.

Ia menilai, vaksinasi massal Covid-19 tersebut diikuti warga Kecamatan Kerumutan dengan antusias. Hal ini terbukti dari ramainya warga yang mendatangi tempat vaksinasi di Mako Polsek Kerumutan tersebut.

“Pelaksanaaan vaksinasi ini akan terus berlanjut. Diharapkan masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi,” tutupnya. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.