Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polres Pelalawan Laksanakan Vaksinasi Massal

oleh -40 views

Pelalawan – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Pelalawan, melaksanakan kegiatan vaksinasi massal, yang di pusatkan di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Sabtu, (26/6).

Kegiatan dipimpin dan dibuka langsung, oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko , S. IK dan dihadiri oleh Para Forkopimda Kabupaten Pelalawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Sekda Kabupaten Pelalawan, Drs.Tengku Mukhlis, M.Si, Ketua PN Pelalawan, Bambang Setiawan, SH.,MH. Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharudin,SH, Kepala BNNK Pelalawan, Kompol Khodirin SH.MH, Kepala Dinas Kesehatan, H. Asril,S. KM, M.Kes, serta Danramil O4 / PkL Kuras, Kapten Inf Masrah.

“Kegiatan Vaksinasi Massal, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Tahun 2021, Polres Pelalawan, memperoleh antusias oleh masyarakat,” terang Kapolres.

Kegiatan ini, sesuai dengan Tujuan serta Visi Misi Polri, dalam Vaksinasi Massal oleh, dengan harapan membantu program vaksinasi massal Pemerintah.

“Kegiatan di taja oleh Polres Pelalawan, bersinergi dgn Dinkes Kabupaten Pelalawan dalam mensukseskan giat vaksinasi Massal, dengan Target sebanyak 3.000 Orang  atau sebanyak 300 Vial, yang ditetapkan oleh Polda Riau,” tambah Kapolres lagi.

Pada kegiatan tersebut, Dilanjutkan dengan Launching kendaraan Operasional Penjemputan Vaksinasi, bagi Masyarakat Lansia yg di taja oleh Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci.

“Dimana dalam Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kepala Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci, Numaini, S. KM, M. Kes,” ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP AKBP Indra Wijatmiko , S. IK.

Pada kesempatan yang sama, kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas medis, dan seluruh masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti vaksinasi massal.

“Mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Di tempat yang telah di sediakan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tegas Kapolres Pelalawan. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.