RSUD Dumai Sudah Melaksanakan Vaksinasi Tahap ke Tiga

oleh -59 views

Dumai –  Sesuai dengan data yang ada dan sudah dilakukan screaning, ada sekitar 600 tenaga medis RSUD Dumai yang akan kami berikan vaksin tahap ke tiga dan saat ini sudah berlangsung,” kata Wakil Dirut Pelayanan RSUD Dumai, dr Ferianto SpAn KIC MSc, Rabu (14/9).

Ditambahkan Ferianto, untuk vaksinasi tahap ketiga ini, kami menggunakan vaksin moderna beda dari vaksin pertama dan kedua yang menggunakan vaksin sinovac. Semalam sudah ada 60 orang tenaga medis yang mendapatkan vaksin tahap ketiga.

“Sampai saat ini tidak ada kendala berarti yang kami hadapi, karena tenaga kesehatan sudah tau manfaat vaksinasi yang dilakukan pemerintah dan kami RSUD Dumai mendukung vaksinasi ini,” tambahnya.

Mengerti pentingnya vaksin ini, jadi kami lebih mudah melakukan vaksinasi kepada para nakes sehingga tidak ada kendala atau pengunduran jadwal pemberian vaksin kepada tenaga kesehatan.

Kami mengutamakan perawat, bidan dan dokter terlebih dahulu mendapatkan vaksin dan nanti dilanjutkan dengan tenaga medis lainnya,”

lanjut Feri.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.