Ramadhan Berbagi, SMA Negeri 8 Pekanbaru Salurkan Bantuan

oleh -50 views

Pekanbaru – Meski dalam suasana pandemi, SMA Negeri 8 Pekanbaru, tetap peduli kepada warga di sekitar lingkungan sekolah, pelajar tidak mampu, dan panti asuhan.

Terutama melalui kegiatan Ramadhan berbagi, dengan memberikan bantuan kepada warga di sekitar lingkungan sekolah, pelajar tidak mampu dan panti asuhan, Jumat, (7/5).

Penyerahan bantuan, di serahkan langsung oleh Kepala SMA Negeri 8 Pekanbaru, Tavip Tria Candra Spd, MM.

“Ada sebanyak 350 paket sembako, yang di bagikan pada tahun ini, dimana dana yang terkumpul, merupakan bantuan ramadhan berbagi, dari seluruh orang tua di SMA Negeri 8 Pekanbaru,” ujar Kepala Sekolah.

Pada kesempatan yang sama, pihak sekolah juga mengunjungi salah satu panti asuhan, yang berada di Tangerang Utara, untuk penyaluran bantuan.

“Hal yang di lakukan oleh SMA Negeri 8 Pekanbaru, untuk membantu masyarakat tidak mampu, terutama juga untuk pelajar SMA Negeri 8 Pekanbaru yang tidak mampu,” tambahnya lagi.

Hal ini menunjukan kepedulian SMA Negeri 8 Pekanbaru, terutama terhadap warga lingkungan sekolah, pelajar tidak mampu, dan panti asuhan, di tengah pandemi Covid 19.

“Kami sangat mendukung langkah dari pihai sekolah, yang sudah berpartisipasi, terutama dalam memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Ketua Forum Komite SMA/SMK Riau, Delisis, yang juga turut serta dalam penyerahan bantuan ke panti asuhan tersebut. (Ri)