Putus Penularan Covid 19 Polsek Pangkalan Kerinci Beri Himbau

oleh -167 views

Pelalawan-Meningkatnya angka penularan Covid 19 di wilayah Kabupaten Pelalawan pada saat ini, Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, berupaya himbau masyarakat, untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan, cegah Covid 19 melalui kegiatan Ibadah Sholat Jum’at, di Masjid-Masjid yang berada di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci, Jumat (28/08/2020).

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi S,os M,si memerintahkan kepada seluruh Personil yang muslim, untuk berikan himbauan kepada masyarakat, saat melaksanakan ibadah Sholat Jum’at di Masjid yang berada di lingkungannya.

“Giat dimaksud merupakan upaya Polsek Pangkalan Kerinci, dalam memutus mata rantai penularan Covid 19, di wilayah Kabupaten Pelalawan, khususnya wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci,” ungkap Kapolsek.

“Besar harapan kami untuk Masyarakat Pangkalan Kerinci, agar dapat mematuhi himbauan kami, untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan Covid 19,” tambahnya.

“Sehingga dapat terhindar dari terpaparnya Covid 19, semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan, kepada seluruh masyarakat Pangkalan Kerinci,” ujarnya.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.