Putus Mata Rantai Covid-19 di Wilkum, Polsek Pangkalan Kuras Galakan Operasi Yustisi

oleh -35 views

Pelalawan – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum (wilkum), personil Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Panit I IK Iptu MS Faisal menggalakkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes).

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan operasi yustisi menyasar Pasar Desa Palas Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kuras” kata Iptu MS Faisal, Sabtu (14/8).

Iptu MS Faisal mengatakan, giat tersebut diikuti empat personel Polsek Pangkalan Kuras, 3 Satpol PP, 2 Tenaga Kesehatan, dan 1 Pegawai Kantor Desa Palas.

“Kegiatan tersebut juga digelar sebagai langkah mengupayakan percepatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Kuras,” terangnya.

Dia juga menambahkan operasi yustisi ini akan dilakukan setiap hari dengan sasaran lokasi yang kerap menimbulkan kerumunan.

“Operasi akan terus dilaksanakan hingga angka Covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Pangkalan Kuras bisa dikendalikan,” pungkasnya.

Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan juga menggunakan maskernya, terlebih saat menunggu dan berbelanja. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.