PT Indasia Buka Kantor Cabang Di Kota Pekanbaru

oleh -1.328 views

Jempolnews.id– PT.Indragiri Digital Aset Indonesia, atau Indasia yang bergerak di bidang pertukaran uang elektronik, berpusat di Kabupaten Indragiri Hulu, membuka Kantor Cabang Indragiri Exchanger di Pekanbaru.

Peresmian kantor, di resmikan langsung oleh Founder Edinarcoin Gold Indonesia, Inhul Hadi Se.Msi, yang merupakan promotor transaksi uang elektronik di riau.

Pada peresmian yang di gelar, juga di laksanakan penyerahan program mobil baru kepada nasabah, pemberian santunan kepada anak panti asuhan, serta doorprize bagi tamu undangan yang hadir.

“Keberadaan kantor ini, dapat membangkitkan gairah, terutama untuk transaksi uang elektronik, khususnya di kota Pekanbaru” ungkapnya.

” Apalagi kantor ini, menjadi Education Center,  terutama bagi masyarakat, yang ingin berinvestasi uang elektronik” tambahnya lagi.

Selama ini, sudah cukup banyak yang bergabung untuk mengembangkan bisnis ini. ” Dari data kami, ada sebanyak 3.000 nasabah yang masih aktif, dan melakukan penambangan coin setiap harinya” Terangnya lagi.

Direktur Utama PT Indasia, Muhammad Thohir Lubis mengatakan, dengan adanya Kantor Cabang ini, secara tidak langsung memudahkan para nasabah, dalam bertransaksi.

” Kantor Cabang ini, mempermudah bagi para nasabah, dalam menjalankan transaksi uang elektronik miliknya” ungkapnya.

” Kami menargetkan, tidak hanya melakukan pengembangan bisnis di Riau, namun juga untuk tingkat Nasional dan Internasional” tambahnya lagi.

Edinarcoin Gold Indonesia, merupakan produk transaksi uang elektronik, buatan Putera Daerah Riau, yang berpusat di Kabupaten Indragiri Hulu. Dalam waktu dekat, juga akan di buka kantor cabang untuk wilayah pulau jawa, dan pulau kalimantan. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.