Prokes di Simpang Empat Beringin dijaga Ketat Oleh Polsek Pangkalan Kuras

oleh -176 views

Pelalawan – Personel Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, menggelar pengawasan protokol kesehatan (prokes) di pos pantau PPKM Simpang Empat Beringin, Jalan Lintas Timur, Ahad (25/4).

Pada kegiatan yang dipimpin oleh Panit I Sabhara Iptu Ahmad Haris dengan melibatkan lima personel itu, turut dibagikan masker kepada warga yang melanggar protokol kesehatan. Para personel membagikan masker kain dan sekaligus mengimbau pengendara agar selalu mematuhi prokes.

“Kami memberikan teguran lisan kepada warga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” kata Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad.

“Petugas juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi Prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah,” ulasnya.

Warga setempat mengucapkan terima kasih atas berdirinya Pos Pantau PPKM ini. Warga memahami bahwa keberadaan pos-pos tersebut berguna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami harap akan tercipta masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap penyebaran Covid-19. Kesadaran akan prokes bisa lebih meningkat,” harap Kapolsek.(Eni)