PPKM Darurat, Polsek Pangkalan Kuras dan TNI Berikan Bansos Kepada Masyarakat

oleh -64 views

Pelalawan – Dalam rangka PPKM darurat, Polsek Pangkalan Kuras dan TNI setempat gelar bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan, Jumat sore, (16/7).

Kegiatan itu menyasar sejumlah masyarakat terdampak dari PPKM Darurat dan keluarga dari warga yang saat ini dinyatakan positif Covid-19 di lingkup Kecamatan Pangkalan Kuras.

Pemberian bantuan sosial berupa sembako yang didistribusikan secara langsung oleh Babinsa Koramil 004 Pangkalan Kuras dan Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras menggunakan kendaraan dinas R2.

Pembagian tersebut menyusuri Kelurahan Sorek Satu, Desa Sorek Dua, Desa Betung, Desa Dundangan dan Desa Terantang Manuk.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Agustinus Chandra Pietama. Ia menjelaskan, pemberian bantuan sosial berupa sembako ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu, yang terdampak dari PPKM darurat, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga dari warga yang saat ini dinyatakan positif Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, dengan kegiatan ini semoga dapat menciptakan sinergitas yang baik antara Polri dan TNI di wilayah kecamatan Pangakalan Kuras.

“Kami juga berharap kepada masyarakat melihat kehadiran Polri – TNI ditengah-tengah mereka serta mau bekerja sama mematuhi prokes guna memutus penyebaran Covid-19 19,” pungkasnya.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.