Positif Covid-19 di Kecamatan Bunut Meningkat, Polisi Tingkatkan Operasi Yustisi

oleh -531 views

Pelalawan – Untuk membiasakan masyarakat agar menjalankan protokol kesehata, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan melakukan operasi yustisi. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsek Bunut di Pasar Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut menghimbau kepada seluruh pengunjung pasar Bunut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, Ahad, (16/5).

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan, operasi yustisi ini dilakukan mengingat tingginya peningkatan jumlah pasien yang terkonfirmasi Covid-19.

“Untuk mencegah itu, kita perlu meningkatkan pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia mengatakan, operasi yustisi tidak ditujukan untuk langsung menurunkan angka pertambahan kasus baru Corona. Melainkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Peran serta masyarakat dan tingkat kesadaran yang tinggi dalam penerapan protokol kesehatan sangat diperlukan guna menekan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Harapannya, dengan kesadaran masyarakat yang tinggi dapat menghindari penyebaran wabah Covid-19.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.