Polsubsektor Pelalawan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Tahap II

oleh -350 views

Pelalawan – Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Muharis bersama Personil Koramil Bunut, memantau pelaksanaan Vaksinasi tahap ke II untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (03/02).

“Pemberian Vaksinasi untuk tenaga kesehatan bertujuan agar petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid 19, dapat terhindar dari penyebaran Covid 19. Dan juga dapat menjadi contoh kepada masyarakat dan kemudian bisa disosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak ragu ataupun takut untuk divaksinasi,” ujar Ipda Muharis.

Dalam rangka penangan Covid 19 Pemerintah telah melakukan berbagai upaya dalam penanganan covid-19 mulai dari penerapan 3M, penyemprotan Disinfektan, New Normal, PSBB dan lain sebagainya, itu merupakan upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Covid 19.

“Besar harapan pemberian Vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat ini dapat mewujudkan harapan baru buat kehidupan bangsa, rakyat akan sehat dan terhindar dari Covid 19, sehingga kehidupan rakyat dimasa yang akan datang tidak dihantui rasa takut akan tersebarnya Virus Covid 19,” tambahnya.

“Saya bersama anggota, telah memantau jalannya vaksinasi ini dari awal atau tahap pertama,” terangnya lagi.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, tinggal nunggu giliran Vaksinasi untuk masyarakat. Semoga kedepan kita semua dapat terhindar dari Covid 19,” Jelas Ipda Muharis. (Eni)