Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli C3, Masyarakat Diimbau Waspada

oleh -57 views

Pelalawan – Personel Polsubsektor Pelalawan, kembali melaksanakan patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3), Senin (13/7).

Dengan patroli ini diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Patroli ini dilakukan oleh personel Polsubsektor Pelalawan yang dipimpin oleh Piket Yanmas Aipda Boy AK.

“Sasaran patroli ini adalah tempat keramaian seperti warung, pasar, dan objek vital yakni Pos Security PT RAPP yang berada di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan,” ungkap Aipda Boy AK.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, bahwa patroli ini kegiatan rutin personelnya yang dilakukan setiap hari. Giat tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Kapolsubsektor.

Pihaknya mengimbau agar warga selalu berhati-hati dan waspada, jangan mudah percaya informasi hoaks yang belum tentu kebenarannya serta segera hubungi perangkat desa dan juga Polsek terdekat, apabila ada hal yang mencurigakan.

“Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.