Polsubsektor Pelalawan Bergabung Bersama TNI dan satpol PP Antisipasi Covid 19

oleh -383 views

Pelalawan -Untuk mencegah terjadinya kenaikan angka covid 19 di wilayah Binaannya dan Dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ), Personil Polsubsektor Pelalawan tak pernah bosan untuk lakulan Operasi Yustisi, Selasa (01/12/2020).

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, di seputaran Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, oleh Bripka Anggiat Siregar,SH dengan Sasaran Operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Bila ditemukan pelanggar akan kami lakukan teguran ataupun sanksi,” kata Bripka Anggiat Siregar,SH.

“Selain personil Polsubsektor Pelalawan, kegiatan ini juga melibatkan personil TNI dan juga Sat Pol PP kecamatan Pelalawan,” ujarnya.

Ditempat yang berbeda Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH mengatakan, kegiatan Ini adalah bentuk kepolisian dan personel gabungan upayakan untuk menekan tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pendemi Corona sekarang ini.

“Hingga saat ini kegiatan Penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar, selain laksanakan himbauan kami juga ada penerapan Sanksi bagi masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan,” ujarnya.

“Besar harapan kami agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan, dapat dihindari,” terangnya. (Eni)