Polsubsektor Pelalawan Bagikan Masker Gratis

oleh -606 views

PELALAWAN-Personil Polsubsektor Pelalawan, melakukan pembagian masker gratis secara serentak, dan mengkampanyekan physical distancing secara masif, ke masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, Kamis (10/09/2020).

Pembagian masker gratis ini dilaksanakan di Jalan Lintas Koridor PT. RAPP, Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, tepatnya di depan Mako Polsubsektor Pelalawan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kasubsektor Pelalawan, Ipda Zulmaheri,SH.MH bersama personilnya, dengan cara memberhentikan warga saat melintasi Jalan Koridor tersebut.

“Bahwa kegiatan pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19,” ungkap Ipda Zulmaheri,SH.MH.

“Tidak hanya membagikan masker gratis, dalam kegiatan ini kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” terangnya.

“Semoga upaya yang kami lakukan ini dapat mencegah masyarakat pelalawan dari penyebaran Covid 19 dan masyarakat lebih paham akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan,” ungkapnya.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.