Polsek Ukui Terus Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

oleh -154 views

Pelalawan – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan terus melaksanakan kegiatan operasi yustisi dialogis, Sabtu (27/03/2021).

Operasi yustisi dilakukan oleh Aiptu Edward Panjaitan sekaligus memimpin kepala sentra pelayanan kepolisian Polsek Ukui yang didampingi personel. Kegiatan ini menyasar sejumlah tempat perbelanjaan.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan, operasi yustisi ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

“Mulai dari menggunakan masker, meenjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini sudah dilakukan secara rutin sejak merebaknya pandemi Covid-19. Bahkan, kegiatan ini merupakan atensi langsung dari pimpinan Polri guna mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19.

“Ini arahan langsung dari pimpinan kita untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Untuk diketahui kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan setiap harinya oleh Polsek Ukui, pagi, siang dan malam secara bergantian oleh regu piket. (Eni)