Polsek Ukui Tangkap Pelaku Perbuatan Cabul Anak di Bawah Umur

oleh -291 views

Pelalawan -Unit Reskrim Polsek Ukui, Jajaran Polres Pelalawan, amankan seorang tersangka kasus perbuatan cabul, terhadap anak dibawah umur, UC alias BR (37) warga Desa Ukui Dua, ditangkap dirumahnya pada Sabtu tengah malam (31/10/2020).

Penangkapan Tersangka UC alias BR ini atas laporan LT (16) selaku ibu dari korban AS (5), yang tidak terima atas perbuatan Pelaku UC alias BR yang melakukan pencabulan terhadap putrinya.

Peristiwa ini diketahui bermula pada Jumat sore (30/10/2020), sekira pukul 17.10 wib, saat itu korban As tidak mau mandi, namun setelah di bujuk oleh ibunya korban akhirnya mau mandi dengan syarat tidak mencuci kemaluannya dengan alasan perih.

Ibu korban sempat curiga dan langsung menanyakan kepada anaknya perihal perih yang dialami anaknya, alangkah terkejutnya ibu korban saat mendengar pengakuan anaknya bahwa kemaluan korban perih akibat di gesek-gesek oleh kemaluan Tersangka UC Alias BR.

Mendengar pengakuan anaknya AS seperti itu, Ibu korban yang tidak terima atas perlakuan tersangka terhadap anak perempuannya yang masih dibawah umur ini, kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ukui untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Ukui Akp Rifendi S.Sos.,M.Si saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terduga pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur ini.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Kapolsek Ukui Akp Rifendis S.Sos.,M.Si langsung memerintahkan Unit Reskrim, untuk lakukan penyelidikan serta penangkapan terhadap terduga pelaku.

“Pada malam harinya sekitar pukul 01.00 wib, tersangka UC alias BR berhasil diamankan saat berada dirumahnya yang berlokasi di Desa Ukui Dua, tak jauh dari rumah korban,” kata Kapolsek.

“Terduga pelaku kemudian dibawa ke Polsek Ukui untuk dimintai keterangan,” kata Kapolsek lagi.

“Tersangka UC alias BR saat ini telah diamankan di Polsek Ukui untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.(Eni)