Polsek Ukui Rutinkan Patroli Antisipasi C3, Petugas Sasar Objek Vital

oleh -250 views

Pelalawan – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya, Polsek Ukui terus lakukan patroli curas, curas dan curanmor atau C3. Patroli dilakukan di objek vital yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan.

Patroli dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka Spk) Bripka DH Sihaloho bersama personel. Petugas memantau objek vital di antaranya perbankan, ATM, SPBU, maupun tempat rawan lainya, Jumat (14/5).

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengungkapkan, bahwa kegiatan masyarakat pada H+2 lebaran tanun ini cukup sepi.

“Hari kedua lebaran, aktivitas masyarakat di wilayah Kecamatan Ukui cukup sepi, hal ini ditandai dengan beberapa toko dan pusat perbelanjaan serta perkantoran tutup,” ujar Kapolsek.

Ia menilai, situasi yang sepi seperti ini dapat dimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Kejahatan itu dapat terjadi di mana saja, kapan saja dalam situasi apa saja. Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada,” katanya.

Kemudian petugas mengimbau masyarakat agar melaporkan atau menyampaikan kepada polisi bila terjadi tindak kejahatan yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami berharap, dengan adanya patroli ini diharapkan situasi Kamtibmas di Kecamatan Ukui dapat kondusif,” tutup Kapolsek. (Sas)