Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Gedung Serba Guna Ukui

oleh -32 views

Pelalawan – Kepala Kepolisian Sektor Ukui, Polres Pelalawan, Iptu Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK didampingi Kanit Intel Polsek Ukui Ipda Deddi HC Tobing melakukan pengamanan vaksinasi dosis I di Gedung Serbaguna Kecamatan Ukui, Senin (11/10).

Kegiatan itu turut diikuti oleh personel TNI yang diwakili oleh Serda Afrizal.

Iptu Tatit mengatakan, vaksinasi dosis I hari ini dilaksanakan untuk 250 orang. Masyarakat divaksin menggunakan vaksin Sinovac.

“Pengamanan dan monitoring dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, karena tingginya minat masyarakat terhadap vaksinasi,” ujarnya Iptu Tatit.

Dikatakannya, vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Untu itu, Masya diminta untuk segera mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan.

“Intinya selama pelaksanaan vaksin kita berharap tidak terjadi kerumunan,” sambungnya.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Ukui juga memberikan edukasi kepada peserta vaksin untuk tetap dapat menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap semangat, Insya Allah kita mampu melawan covid-19 ini, dan tetap ingat setelah divaksin jangan abai protokol kesehatan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan bahwa vaksin ini ditujukan agar masyarakat jauh lebih kuat secara fisik dan meningkatkan imun tubuh.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.