Polsek Ukui Laksanakan Operasi Yustisi Hingga ke Desa Terpencil

oleh -456 views

PELALAWAN-Untuk mencegah penyebaran virus corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19 Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan, menggelar Operasi Yustisi, hingga pelosok desa. Kanit Binmas Aipda Dede Ismanto, merupakan pimpinan Operasi Yustisi bersama 3 personil Polsek Ukui lainnya, Ahad (18/10/2020).

Kapolsek Ukui, AKP Rifendi S.Sos.,M.Si saat di konfirmasi mengatakan, pada Operasi Yustisi kali ini menyasar ke Desa yang berada di Kecamatan Ukui.

“Saat pelaksanaan tadi kami menjumpai beberapa warga yang tidak mengenakan masker, petugas memberikan teguran lisan,” ungkap Kapolsek.

“Serta himbauan dan edukasi bahwa saat masa pandemi ini kita diwajibkan untuk mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” kata Kapolsek.

“Harapan kita bersama, dengan adanya giat operasi yustisi ini disiplin masyarakat dapat terus ditingkatkan tidak hanya di kecamatan/kota saja, tapi seluruh masyarakat se Kecamatan Ukui,” terangnya.

“Diharapkan meningkatkan disiplin protokol kesehatan sehingga penularan virus ini dapat kita cegah,” tutup Kapolsek.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.