Polsek Ukui Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Dosis II di Puskesmas

oleh -26 views

Pelalawan – Polsek Ukui, Polres Pelalawan, dan Puskesmas Ukui, terus bersinergi dalam memberikan dosis vaksin kepada masyarakat di Puskesmas Ukui, Jumat (23/7).

Ajun Komisaris Polisi Rifendi selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui, membenarkan perihal kegiatan anggotanya saat melaksanakan pengamanan. Menurutnya sudah seharusnya setiap anggota Polri memiliki tanggung jawab melayani masyarakat, karena itu bagian dari tugas pokok kepolisian.

“Pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan jaminan rasa aman baik kepada pelaksana maupun peserta vaksinasi itu sendiri, sehingga dapat berjalan dan sesuai dengan tujuan kegiatan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis II Polsek Ukui menerjunkan empat personel yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Ukui Ipda Deddy Tobing.

“Selain itu program vaksinasi ini juga merupakan kebijakan/upaya pemerintah dalam menanggulangi sebaran Covid-19 diseluruh wilayah Indonesia, dan ini sangat baik untuk kita semua, tentunya harus kita dukung,” lanjut Kapolsek.

Adapun jumlah orang penerima vaksin dosi II hari ini adalah sebanyak 55 orang, dengan demikian jumlah penerima vaksin totalnya sampai dengan siang ini yakni, untuk dosis I 2827 orang dan penerima vaksin dosis II 2278.

“Untuk besok juga ada jadwal vaksin dosis II secara masal yang akan digelar di puskesmas ukui mulai jam 08.00 wib s/d selesai, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis I pada hari bhayangkara ke 75 lalu dan juga masyarakat yang tertunda pelaksanaan vaksin dosis II dihari sebelumnya, silahkan informasikan,” tutup Kapolsek.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.