Polsek Ukui Kawal dan Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

oleh -29 views

Pelalawan – Dukung Percepatan vaksinasi, Puskesmas Ukui, dan Polsek Ukui, Polres Pelalawan, gelar vaksinasi dosis I dan II di Puskesmas, Jumat (30/7).

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, Polsek Ukui menerjunkan 4 personel yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Ukui Ipda Deddy Tobing.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan, dalam kegiatan itu, personelnya melakukan pengamanan dan pengawasan. Menurutnya, sudah seyogyanya setiap anggota Polri memiliki tanggung jawab melayani masyarakat, karena itu bagian dari tugas pokok kepolisian.

“Pengamanan ini dilakakuan dalam rangka memberikan jaminan rasa aman baik kepada pelaksana maupun peserta vaksinasi itu sendiri, sehingga dapat berjalan baik,” ujarnya.

Selain itu program vaksinisasi ini merupakan kebijakan pemerintah dalam menanggulangi sebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia. Ia menilai, langkah vaksinasi ini merupakan hal yang baik dan perlu didukung.

“Ada sebanyak 82 orang yang mendaftar, di antaranya 72 orang menerima vaksin dosis I dan 3 orang menerima dosis II. Sedangkan sisanya tidak lulus proses screening dan perlu dijadwalkan ulang,” kata Kapolsek.

Saat ini, sudah ada 2908 orang yang menerima vaksin l, dan 2424 orang yang telah menerima vaksin dosis II.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.