Polsek Ukui gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Vaksinasi

oleh -146 views

Pelalawan – Kepolisian Sektor Ukui, Polres Pelalawan menggelar operasi yustisi sekaligus mensosialisasikan program vaksinasi nasional kepada masyarakat Ukui, Ahad, (24/10).

Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK mengatakan, operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu ini harapannya mampu menghambat laju penyebaran Covid-19 di wilayah Ukui.

“Kita dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan melalui opersi yustisi,” ujarnya.

Dikatakannya, operasi ini dilaksanakan setiap hari, dimaksudkan agar dapat memberikan dorongan maupun motivasi terhadap masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

Selain itu, personel Polsek Ukui juga mensosialisasikan program pemerintah terkait vaksinasi.

Diketahui, saat ini Kabupaten Pelalawan dalam level 3 PPKM, yang mana salah satu indikator penurunan level adalah vaksinasi.

“Besok ada jadwal vaksinasi di Desa Bukit Jaya, bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan datang, beritahu juga kepada keluarga, tetangga ataupun temannya, untuk sukseskan vaksinasi ini,” ujar Kapolsek.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.