Polsek Ukui dan Gugus Tugas Kecamatan Cek Tempat Isolasi Covid-19 di Perusahaan

oleh -511 views

Pelalawan – Dalam rangka penanggulangan Covid-19, Kepala Kepolisian Sektor Ukui, Polres Pelalawan, AKP Rifendi bersama gugus tugas kecamatan cek lokasi kesiapan perusahaan yang ada di Kecamatan Ukui dalam menyediakan ruang isolasi covid-19, adapun perusahaan yang di lakukan pemeriksaan adalah PT Pertamina, PT Gandaerah Hendana, PT Indosawit Subur dan PT Rapp, Selasa, (18/05).

Dalam pengecekan itu Kapolsek Ukui didampingi oleh Kepala Puskesmas Ukui Rosdiana dan Kepala Camat Ukui yang diwakili oleh Sekcam Tri Arso Jatmiko.

“Perusahaan yang ada di Kecamatan Ukui harus turut berperan dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ukui, jangan sampai ada klaster baru di lingkungan perusahaan,” ujar Kapolsek.

Dikatakannya, Kabupaten Pelalawan saat ini masuk zona merah penyebaran Covid-19, termasuk di Kecamatan Ukui yang hampir setiap harinya ada penambahan kasus.

Selain itu, untuk mengetahui secara langsung prosedural tempat isolasi Covid-19 di perusahaan, kegiatan ini juga sebagai motivasi perusahaan dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih atas peran aktif perusahaan dalam menanggulangi penyebaran covid-19 dengan cara menyediakan ruang isolasi, tentunya hal ini sangat membantu masyarakat/karyawan yang berada dilingkungan diperusahaan,” ucap Kapolsek Ukui.

Di sisi lain, personel Polsek Ukui bersama gugus tugas juga melaksanakan sosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Pelalawan tentang penghentian sementara kegiatan dan operasional para pelaku usaha rumah makan, kedai, cafe hingga tempat wisata yang ada di Ukui (kolam renang). Hal ini mengacu kepada status zona merah yang terjadi Kabupaten Pelalawan.

“Selebaran surat edaran sudah di sebarkan ke sejumlah pelaku usaha, selanjutnya gugus tugas Covid-19 kecamatan akan memantau langsung para pelaku usaha, apakah sudah menjalankan surat edaran tersebut/belum,” tutur Kapolsek. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.