Polsek Ukui Bagikan Sembako Kepada Warga Isoman

oleh -49 views

Pelalawan – Polsek Ukui, jajaran Polres Pelalawan, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Susilo membagikan sembako kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) di Desa Silikuan Hulu, Jumat (6/8).

AKP Rifendi selaku Kapolsek Ukui menuturkan bahwa, setiap hari pihaknya melalui Bhabinkamtibmas dan petugas posko melaksanakan pengecekan rutin terhadap kondisi warga yang melaksanakan isoman guna mengetahui langsung perkembangan warganya.

Selain pemberian sembako, warga yang melaksanakan isoman juga diberikan obat-obatan sesuai kebutuhan oleh tim gugus tugas Covid-19.

“Tim gugus tugas desa telah memenuhi kebutuhan warga yang melaksanakan isoman, yaitu obat-obatan yang dibutuhkan untuk proses pemulihan,” ujar Kapolsek.

Adapun sembako yang diberikan kepada warga berupa beras 20 kilogram, indomi 1 dus, minyak goreng 2 liter dan telur 1 papan.

“Alhamdulillah kesehatan warga yang melaksanakan isoman mulai membaik, dari yang kami tanyakan tadi tidak ada gejala yang berarti,” tutupnya.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.