Polsek Teluk Meranti Turut Mengamankan Pemberian Sertifikat Penyerahan Bantuan Langsung Tunai

oleh -198 views

PELALAWAN-Polsek Teluk Meranti, Polres Pelalawan, amankan penyerahan Bantuan Langsung Tunai, (BLT) Provinsi, dan Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Teluk Meranti, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Pelalawan, HM Haris, Para Kepala Badan, Kepala Bagian dan Kadis Kabupaten Pelalawan, Ketua PD PGRI Kabupaten Pelalawan, Camat Teluk Meranti, Danramil Teluk Meranti, Kapolsek Teluk Meranti diwakili oleh Ps.Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti, dan Kepala KUA Kecamatan Teluk Meranti,Lurah dan Kepala Desa dan guru guru se kecamatan Teluk Meranti.

Bupati Pelalawan H.M Harris meninjau penyerahan sertifikat Penyerahan BLT, sebanyak 431 orang, dari BPN Kabupaten Pelalawan.

“Bantuan yang diberikan pemerintah ini merupakan wujud negara hadir di masyarakat,” ungkap Bupati Pelalawan HM Harris.

“Sebanyak 194 orang mendapatkan BLT provinsi sebesar Rp. 400 per orang, dan 96 orang mendapatkan uang sebesar Rp. 600 per orang, yang di serahkan secara simbolis dihalaman Kantor camat Teluk Meranti,” ungkap Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Periode 2020- 2025 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Teluk Meranti, juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan, setelah pelaksanaan kegiatan penyerahan BLT dan Penyerahan Sertifikasi dari BPN. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.