Polsek Pangkalan Lesung Terus Operasi Yustisi Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19

oleh -44 views

Pelalawan – Dalam rangka pendisiplinan masyarakat pada masa adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, terkait ini Personil Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, tidak bosan bosan memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Selasa (02/03).

“Operasi Yustisi dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Lesung, dengan sasaran masyarakat yang melakukan aktifitas di pusat Perbelanjaan dan Keramaian,” ungkap Plh Kapolsek Pangkalan Lesung, Iptu Liston Sihombing.

Adapun kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh Regu UKL II Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Aipda Andy Pravenilla beserta 2 orang anggota.

“Operasi Yustisi ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan di masa pademi Covid 19 ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung,” tambahnya.

“Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitas guna keselamatan dan kesehatan kita semua,” tegasnya.

Terhadap pelanggar protokol kesehatan yang di temukan di berikan teguran lisan. (Eni)