Polsek Pangkalan Lesung Peringati Hari Pahlawan 10 November

oleh -199 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan pada hari ini 10 November merupakan peringatan hari pahlawan yang mana kita sebagai bangsa Indonesia selalu memperingati setiap tahunnya.

Untuk itu meskipun di tengah pandemi Covid 19, Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, masih mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan secara virtual yang bertempat di aula Mapolsek Pangkalan Lesung, Selasa (10/11/2020).

Giat upacara peringatan Hari Pahlawan secara Virtual tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Lesung dan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Pangkalan Lesung.

“Peringatan Hari Pahlawan ini wajib kita laksanakan meskipun di tengah pandemi ini, guna menimbulkan jiwa patriot khususnya Personil Polsek Pangkalan Lesung,” kata Kapolsek.

“Kegiatan ini juga bertujuan agar kita selalu ingat perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur demi mewujudkan kemerdekaan indonesia sehingga kita bisa menikmati kehidupan yang layak seperti saat sekarang ini,” tambahnya.

“Untuk itu mari kita do’akan sejenak agar mereka yang telah gugur di berikan tempat yang layak disisinya”, tutup Kapolsek Pangkalan Lesung.(Eni)