Polsek Pangkalan Lesung Melakukan Pengawalan Extra Ketat Vaksin Covid 19

oleh -301 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, telah dilaksanakan Pengawalan Penjemputan Vaksin Covid-19 Merk Sinovac dari Gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Jalan Batu Ampar, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan ke kecamatan pangkalan lesung, Kamis (14/01).

Adapun jumlah Vaksin Covid-19 merk Sinovac sebanyak 27 Field diangkut menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Pangkalan Lesung dan didampingi oleh Petugas Kesehatan yandi serta dilakukan pengawalan oleh Personil Polsek Pangkalan Lesung yang di Pimpin oleh Bripka Joni Efendi dengan Bripda Trikurniansyah Harahap.

“Vaksin Covid-19 merk Sinovac tersebut saat ini disimpan dalam ruangan Vaksin Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung,” ungkap Bripka Joni Efendi.

Dan rencananya pada hari Jum’at 15 Januari 2021 sekira pukul 09.00 wib akan dilakukan Vaksinisasi terhadap Petugas Kesehatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin menerangkan, tujuan dari pengawalan agar selama vaksin Covid-19 di perjalanan dalam keadaan aman.

“Yakni dari pengambilan sampai tujuan dengan selamat dan aman dari orang yang niat akan menggagalkan,” terang Kapolsek.

“Dihimbau kepada warga Masyarakat mari kita dukung pelaksanaan penyuntikan Vaksi Covid-19 ini guna menjaga terjangkit dari Covid-19 yang mewabah dunia,” Ujar Kapolsek. (Eni)