Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Masyarakat

oleh -274 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, melaksanakan sosialisasi Saber Pungli berdasarkan Perpres No 87 Tahun 2016 yang dilakukan oleh piket pelayanan Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (KSPK) bersama dengan 2 orang personil Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, Senin (02/11/2020).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, apabila ada terbukti adanya pungli maka pihak Polsek akan melakukan tindakan berupa pengamanan terhadap pelaku dan akan kita proses apakah hannya sifatnya teguran lisan maupun hukuman kurungan sesuai dengan putusan pengadilan.

“Himbauan saber pungli ini bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Kecamatan Pangkalan Lesung tidak melakukan pungli dengan bertujuan untuk menguntungkan diri pribadi maupun kelompok,” kata Kapolsek.

“Dengan dilaksanakan giat ini masyarakat khususnya warga Kelurahan Pangkalan Lesung, dengan adanya sosialisasi saber pungli, mengucapkan terimakasih karena dengan adanya sosialisasi ini mereka memahami,” ujarnya. (Eni)